Harga iPhone 5S dan iPhone 5C

Bocoran Harga iPhone 5S dan iPhone 5C

TeknoFlas.com – Peluncuran iPhone 5S dan iPhone 5C diprediksikan akan berlangsung sebentar lagi, Apple diperkirakan akan mengumumkan kehadiran 2 seri smartphone ternayar ini ke publik pada sebuah acara konferensi pers. Meskipun demikian rumor mengenai kedua perangkat terbaru dari Apple tersebut masih terus berhembus menjelang peluncurunya.

Harga iPhone 5S dan iPhone 5C

Selain bocoran mengenai pemakaian sensor sidik jari pada perangkat iPhone 5S, kali ini ada sebuah bocoran yang menyebutkan harga jual kedua perangkat tersebut.

Seperti dikutip dari geeky-gadgets, Selasa (10/9/2013) Harga yang dibandrol untuk perangkat iPhone 5S berkapasitas 16GB akan dijual dengan harga $649 alias sekitar Rp. 6,7 juta. Seri iPhone 5S ini adalah seri yang paling mahal, kemudian model kedua yakni iPhone 5 yang akan dibanderol dengan harga ”diskon”, yakni $549 alias sekitar Rp. 5,7 juta. Sedangkan iPhone 5C yang disebut sebut sebagi iPhone murah akandibandrol dengan harga $449 atau sekitar Rp. 4,7 juta.

Untuk mengetahui harga sebenarnya sebaiknya kita tunggu dulu konfirmasi resmi dari pihak Apple sebagai produsen dari semua perangkat pintar tersebut.

Baca Juga  Harga iPhone 5C Tanpa Kontrak Mulai Rp 7,5 Jutaan di Singapura

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *