38 Juta Unit Galaxy Note Sudah Berhasil Terjual

38 Juta Unit Galaxy Note Sudah Berhasil Terjual

TeknoFlas.com – Kesuksesan Samsung bersama dengan perangkat android mereka memang tidak bisa diragukan lagi, baru baru ini melalui CEO Samsung JK Shin kembali memberikan keterangan tentang kesuksesan perusahaan mereka. Kali ini mereka mengkonfirmasi bahwa penjualan seri Galaxy Note mereka sangat menggembirakan.

38 Juta Unit Galaxy Note Sudah Berhasil Terjual
Seperti dikutip TeknoFlas dari SamMobile, Senin (9/9/2013) pengumuman ini disampaikan oleh Shin pada sebuah acara jumpa pers di acara IFA 2013, dalam jumpa pers tersebut JK Shin mengatakan bahwa Samsung telah berhasil menjual sekitar 38 juta unit seri Galaxy Note.

Seri Galaxy Note 1 dan Galaxy Note 2 menjadi inti dari kesuksesan tersebut. Selain itu, Shin juga mengatakan bahwa Samsung menargetkan Galaxy Note 3 akan terjual lebih dari 10 juta unit.

Seri Galaxy Note sendiri adalah pioneer untuk kepopuleran varian phablet di pasaran dunia. Pada seri Galaxy Note 3, varian phablet kini hadir dengan layar lebih besar dan jernih. Selain itu penggunaan fitur multitasking yang lebih powerful menjadi nilai lebih dari perangkat terbaru mereka. Selain itu vendor asal Korea tersebut juga telah meningkatkan kemampuan dan fungsi dari S Pen yang akan sangat membantu pengguna dalam pengoperasian alat ini dan mempermudah mereka dalam melakukan segala kegiatannya.

Kita tungu saja berapa jumlah penjualan yang akan dicatatkan oleh perangkat Galaxy Note terbaru mereka.

Baca Juga  Samsung Galaxy Note 4 Akan Resmi Meluncur di 3 Negara

Leave a Reply

Your email address will not be published.

CODE: