iPhone 5S dan 5C Dijual Di iPhone Event

TeknoFlas.com – Beberapa hari lagi Apple akan menggelar iPhone Event dimana Apple akan menjual iPhone 5S dan iPhone 5C.  Event ini menjadi daya tarik sendiri bagi para pecinta iPhone. Pemandangan yang sangat menarik ada di depan apple store 5th Avenue. New York. Dimana disini sudah ada ratusan orang yang yang sudah mengantri untuk membeli kedua perangkat tersebut. Tujuan mereka hanya satu yaitu menjadi pembeli pertama iPhone 5S dan iPhone 5C. Bahkan demi tujuannya tersebut mereka rela menginap berhari – hari dengan tidur dipelataran kantor sekaligus toko penjual perangkat Apple tersebut.

iPhone 5S dan 5C Dijual Di iPhone Event

Seperti TeknoFlas kutip dari Engadget, Selasa (10/9/2013) Bahkan demi keamanan, beberapa polisi sampai harus berjaga di sekitar ruas jalan 5th Avenue-New York. Dan sesekali polisi memberi pengertian kepada pengantri untuk tidak memenuhi badan trotoar, dan membujuk para pengantri untuk pulang ke rumah karena toko Apple belum resmi meluncurkan iPhone 5S dan iPhone 5C.

Para pengantri tetap tidak gentar dan menyerah, bahkan demi menjaga staminanya mereka membawa bekal makanan dan minuman sendiri. seperti penuturan salah seorang pengantri berikut ini.
“Saya membawa makanan kering dan biskuit untuk sekedar memulihkan stamina agar tidak lemas selama mengantri. Saya sangat menantikan momen menjadi pembeli pertama iPhone 5C yang pertama.” ujar Tim Hayden, seorang pengantri dari Orlando yang mengantri sejak Sabtu (7/9), bersama 2 orang temannya.

Dan ternyata para pengantri tidak semua pecinta sejati Apple. Karena pada kenyataannya sebagian dari mereka adalah sekumpulan orang yang berharap bisa mendapatkan iPhone 5S dan iPhone 5C lebih dulu. Dan sekaligus juga sponsor dari pihak – pihak tertentu. Dan peluncurannya kali ini Apple memprediksi bahwa iPhone 5S dan iPhone 5C akan terjual sold out 13 juta unit dalam 9 hari setelah diluncurkan.

Baca Juga  Harga iPhone 5C Baru Bekas Februari 2014 dan Spesifikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published.