Huawei Sandang Gelar ‘Smartphone Pilihan Konsumen Eropa Tahun 2013-2014’

TeknoFlas.com – Huawei berhasil meraih penghargaan bergengsi di Eropa berkat produk terbaru andalannya yaitu Huawei Ascend P6. Melalui ajang bergengsi European Imaging and Sound Association (EISA) Huawei ascend P6 telah menyabet penghargaan sebagai ‘Smartphone Pilihan Konsumen Eropa Tahun 2013-2014’ yang diselenggarakan di Berlin, Jerman. Seperti yang diinformasikan melalui rilis resminya.

Huawei Sandang Gelar 'Smartphone Pilihan Konsumen Eropa Tahun 2013-2014'

Huawei Acsend P6 mendapatkan pujian dari EISA, menurut EISA Huawei Acsend P6 merupakan “Smartphone yang mengejutkan, karena cukup lengkap dengan harga yang menarik”. hal ini pantas didapatkan Huawei Acsend P6 melihat dari bentuknya yang ultra slim dengan ketebalan 6,18 mm dan juga memiliki body yang emnarik dan ramping.

“Kami sangat bangga menerima penghargaan yang bergengsi dari EISA ini. Penghargaan ini merupakan pengakuan yang nyata dari industri akan kemampuan Huawei untuk membuat produk yang memenuhi dan melampaui standar tinggi konsumen Eropa,” ujar Wakil Presiden Eksekutif Grup Konsumen Huawei, Colin Giles.

“Di Huawei, kami berkomitmen untuk menyediakan produk-produk terbaik di kelasnya bagi orang-orang di seluruh dunia, itulah yang telah kami lakukan dengan HUAWEI Ascend P6,” lanjutnya.

Huawei Acsend P6 pertama kali diluncurkan di London pada bulan Juni tahun 2013. Dan kini Smartphone ini telah tersedia di 60 negara di seluruh dunia. Di Eropa sendiri Huawei Acsend P6 telah digandeng oleh beberapa operator layanan seluler dan distributor besar seperti Vodafone, Telefonica, H3G, dan Carphone Warehouse, penyalur smartphone terbesar di Inggris, dan juga kanal-kanal e-commerce seperti Amazon.

Baca Juga  Harga Huawei Honor 3C Terbaru Akhir September 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *