Samsung Galaxy S4 SuperKing, Versi KW Harga 3 Jutaan

Samsung Galaxy S4 SuperKing, Versi KW Harga 3 Jutaan

TeknoFlas.com – Samsung Galaxy S4 boleh jadi menjadi smartphone yang paling banyak dicari dan diminati oleh pecinta gadget karena memiliki segudang fitur mewah dan spesifikasi gahar. Akan tetapi sekarang beredar produk tiruan versi KW alias produk aspal (asli tapi palsu).

Samsung Galaxy S4 SuperKing, Versi KW Harga 3 Jutaan

Banyak orang menyebut dengan superking atau supercopy yang merupakan Samsung Galaxy S4 versi KW. Harga yang dibanderol setengah dari harga asli sekitar 3 jutaan. Galaxy S4 tiruan tak hanya miliki desain mirip, fitur yang dimilikinya pun serupa tapi tak sama dari sisi kualitas dan penamaan. Semisal Air Gesture, Air View, Smart Pause, hingga Smart Scroll.

Galaxy S4 ‘Superking’ dibekali kamera yang diklaim berkemampuan 12,6 MP. Namun pada kenyataan kualitas gambar tidak sesuai dengan kemampuan yang digembar-gemborkannya itu. Dalam segi spesifikasi, Galaxy S4 ‘Superking’ hanya mengandalkan prosesor quad core MediaTek yang hadir lewat MTK 6580 berkecepatan clock 1,6 GHz. Untuk RAM, Superking gunakan RAM 1GB saja.

Sementara itu memori internal yang dimilikinya pun hanya berkapasitas 2 GB. Bandingkan dengan Galaxy S4 versi orisinal yang dibekali memori internal mulai dari 16 GB hingga 64 GB. Beralih ke sektor layar, kelemahan Galaxy S4 versi KW ini makin kentara kala hanya mengandalkan resolusi 1280×720 pixel. Sedangkan Galaxy S4 sejatinya telah mengandalkan resolusi layar full HD atau 1920×1080 pixel.

Nah, berhati-hatilah jika Anda ingin membeli produk Samsung Galaxy S4 dengan harga murah. Boleh jadi pembeli sedang membohongi Anda. Anda bisa membaca postingan cara membedakan Galaxy S4 Asli dan Galaxy S4 tiruan. Semoga bermanfaat!

Baca Juga  Ingin Mencoba Samsung Galaxy S4 ? Ini Simulasi Onlinenya

Leave a Reply

Your email address will not be published.