Android Dan iOS Hadirkan XBox Music

TeknoFlas.com – Microsoft kembali melakukan terobosan dengan menghadirkan Xbox Music untuk platform Android dan iOS. Dan siap bersaing dengan layanan serupa yuang sudah ada sebelumnya. Walaupun dibilang terlambat tetapi Microsoft tetap percaya diri dalam menghadirkan layanan streaming music Xbox Music dan melakukan ekspansi ke Android dan Apple iOS.

Xbox Music hadir di iOS dan Android
Seperti TeknoFlas lansir dari Softpedia (09/09/2013), ekspansi Xbox Music ke Android dan Apple iOS ini adalah sebuah langkah cerdas untuk memperluas pasar mengingat hampi semua smartphone dan tablet didominasi oleh Android dan iOS.

Xbox Music besutan raksasa perangkat lunak asal redmond akan bersaing dengan layanan serupa yang telah populer terlebih dahulu seperti Spotify, Cloud Player, Google Music, Deezer, atau Pandora. Sebelum mengeluarkan layanan Xbox Music ini pembesut windows phone ini juga telah meluncurkan layanan streaming musik tapi layanan ini hanya tersedia dalam versi web aja.

Xbox Music sebenarnya bukanlah layanan yang benar – benar baru dari Microsoft, karena Xbox Music ini merupakan rombakan total dari layanan music Zune yang dikembangkan sedemikian rupa sehingga berganti nama menjadi Xbox Music. Microsoft menghadirkan Xbox Music ini dengan membawa platform populer Xbox yang telah digunakan oleh jutaan pengguna. Apakah Xbox Music ini akan sukses dipasaran atau gagal seperti pendahulunya Zune, kita lihat saja nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *