iPhone 5C Hands-on Photo, Lihat Yuk!

TeknoFlas.com – Apple membawa angin segar kepada pengguna gadget dengan meluncurkan smartphone terbarunya iPhone 5C dan iPhone 5S. iPhone 5C mulai tersedia untuk pre order pada 13 September dan baru beredar 20 September di Amerika, China, Inggris, Australia, Kanada, Perancis, Jerman, Jepang dan Singapura.

iPhone 5C Hands-on Photo, Lihat Yuk!
Source:engadget.com

Untuk masalah spesifikasi iPhone 5C, Apple menyematkan smartphone ini meliputi Retina display 4 inci (640 x 1136p), prosesor A6, kamera utama 8MP iSight dengan kemampuan merekam video 1080p, HD FaceTime camera yagn sudah ditingkatkan dan didukung konektivitas WiFi, Bluetooth 4.0.

iPhone 5C Hands-on Photo, Lihat Yuk! 2
Source:engadget.com

iPhone 5C berjalan pada sistem operasi terbaru iOS. Selain itu, iPhone 5C memiliki ketebalan 9 mm dan berat 132 gr dengan desain yang terbuat dari bahan plastik jenis polikarbonat. Anda bisa melihat lebih jelas desain iPhone 5C melalui hands-on photo berikut ini.

iPhone 5C Hands-on Photo, Lihat Yuk! 3
Source:engadget.com
iPhone 5C Hands-on Photo, Lihat Yuk! 4
Source:engadget.com
iPhone 5C Hands-on Photo, Lihat Yuk! 5
Source:engadget.com
iPhone 5C Hands-on Photo, Lihat Yuk! 6
Source:engadget.com
iPhone 5C Hands-on Photo, Lihat Yuk! 7
Source:engadget.com
iPhone 5C Hands-on Photo, Lihat Yuk! 8
Source:engadget.com

iPhone 5C model 16GB dijual seharga $549, sedangkan model 32GB dijual seharga $649. Tersedia juga case untuk iPhone 5C dengan berbagai pilihan warna dengan harga masing-masing $30. Demikian informasi TeknoFlas himpun dari Engadget, Selasa (10/9/2013).

Baca Juga  iPhone 5S dan 5C Dijual Di iPhone Event

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *