oppo N1 trailer

Video Trailer Oppo N1 Kembali Beredar

TeknoFlas.com – Perangkat Oppo N1 yang akan memberikan kelebihan dari sektor kamera ini terus mengeluarkan bocoran terbarunya, dan seperti yang diketahui bersama bahwa pihak Oppo selalu merilis Trailer dan bocoran terbaru seputar N1 ini berkala setiap 4 hari sekali.

oppo N1 trailer

Oppo N1 rencanaya akan diungkapkan secara resmi ke publik pada tanggal 23 september 2013 mendatang ini kembali mengeluarkan video trailer terbaru seperti dilansir dari halaman http://en.oppo.com/n1/ dan dari kabar yang terbaru bahwa perangkat Oppo N1 akan segera masuk Indonesia .

Dalam video trailer yang ke 4 ini, terlihat Oppo berusaha memamerkan bodu metal frame yang mereka unggulkan, selain itu dalam bocoran ini juga ditunjukan tentang pemakaian chip MSM8247 atau Snapdragon 800. Tidak cukup sampai disitu saja, video trailer Oppo N1 ini juga memberikan bocoran mengenai gambaran bentuk dasar perangkat ini dengan metode light trail. Apabila kita saksikan bentuk dasar dari Oppo N1 ini sekilas mirip dengan Smartphone terbaru dari LG yakni G2.

Untuk melihat video trailer terbaru dari Oppo N1 simak ditautan dibawah ini

Sumber : http://youtu.be/A1IfgqRKcdE

Baca Juga  Spesifikasi Oppo N1 Resmi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *