Bocoran Sony Xperia Z1

Bocoran Sony Xperia Z1 Mini Dilengkapi dengan Layar 4,3 Inch

TeknoFlas.com – Kehadiran Versi mini dari perangkat Sony Xperia Z1 sudah bayak dibicarakan, dan baru baru ini hadir pula bocoran mengenai dokumen yang memberikan konfirmasi tentang persiapan sony untuk melepas seri Xperia Z1 mini.

Bocoran Sony Xperia Z1

Dalam bocoran dokumen yang dikutip Teknoflas dari Geeky-Gadgets, Senin (16/9/2013) menyebutkan bahwa perangkat Xperia Z1 mini ini akan di lengkapi dengan layar dengan ukuran 4.3 inch.

Selain bocoran mengenai lebar layar yang diusung, dari dokumen tersebut juga mengkonfirmasi mengenai penggunaan processor quad-core Snapdragon 800. Sayangnya, dokumen tersebut tidak menyebutkan resolusi layar, Namun bayak yang memprediksikan bahwa Xperia Z1 Mini ini akan dibekali dengan layar yang lebih murah dibandingkan Z1 biasa, yakni layar HD 720p saja.

Spesifikasi lain dari Xperia Z1 mini ini disebut-sebut akan memakai ukuran kamera 20,7MP dengan Sony G Lens beserta RAM 2GB, memori internal 16GB, dan baterai 2.400mAh.

Perangkat ini dikabarkan akan dirilis pada ajang CES 2014 awal Januari tahun depan. Untuk kepastian kebenaran dari berita ini, kita tunggu saja perkembangan tentang perangkat ini.

Baca Juga  Bocoran Sony Xperia Z1 Mini Gunakan Kamera 20MP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *