Foto Resmi Oppo N1 Beredar

TeknoFlas.com – Smartphone Oppo N1 tampaknya tinggal menunggu waktu saja untuk di luncurkan ke pasaran, setelah beberapa kali trailer Oppo N1 ini beredar, kini kabar tak kalah menarik lagi hadir dimedia.

Adalah penampakan gambar promo resmi dari Oppo N1 yang,. Seperti dilansir TeknoFlas dari GizChina, Selasa (17/9/2013) dalam gambar promo itu terlihat wujud asli dari OPPO N1. Terlihat bahwa OPPO N1 memiliki bezel yang sangat tipis. Dalam gambar promo juga disebutkan bahwa kamera belakang N1 ini mampu menangkap cahaya dan mengurangi blur dan noise.

Foto resmi Oppo N1

Oppo N1 resmi

Selain gambar resmi, terdapat juga beberapa foto paket penjualan untuk Oppo N1 seperti yang diberitakan oleh webtrek.it.
oppo n1

oppo n1 2

oppo n1 3

oppo n1 4
Smartphone yang menitik beratkan pada kemampuan kamera ini tampaknya akan dijual dalam box berbentuk persegi warna putih dengan sudut-sudut yang agak membulat dan terlihat tidak kalah elegan dengan vendor lainnya.

Dari kabar yang pernah beredar, harga OPPO N1 diprediksi akan dibandrol sekitar CNY 4000. Dan jika di kurs kan ke nilai rupiah bernilai sekitar Rp 7,4 jutaan (dengan kurs 1 Yen = Rp 1868).

Kabarnya Oppo N1 akan segera masuk pasaran Indonesia, hal ini terlihat dari data yang dikeluarkan oleh Postel Indonesia yang biasa mengeluarkan sertifikasi untuk ponsel yang akan masuk pasaran tanah air.

Baca Juga  Kisaran Harga Oppo N1 Diperkirakan antara Rp 4-5 Jutaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *