BBM For Android hanya untuk Samsung Galaxy

BBM Android Hanya buat Samsung Galaxy Saja Untuk 3 Bulan Pertama?

TeknoFlas.com – Meskipun masih berstatus coming soon akan tetapi kabar mengenai Aplikasi BBM untuk Android terus berhembus di media, setelah di temukanya link download BBM For Android yang diclaim asli, kini ada kabar lagi yang tidak kalah heboh mengenai aplikasi berkirim pesan dan gambar ini.

Seperti dikutip TeknoFlas dari akun twitter Samsung Nigeria yang beralamat di @samsungmobileng, Selasa (17/9/2013) mengkonfirmasikan bahwa aplikasi BBM for Android ini akan hadir secara eksklusif selama 3 bulan pertama hanya untuk para pemakai perangkat seri Samsung Galaxy. Ini artinya para pengguna perangkat Android lainnya harus bersabar menunggu selama 3 bulan pertama sampai mereka bisa mendownloadnya.
BBM For Android hanya untuk Samsung Galaxy
Jika memang pernyataan ini benar, pasti hal ini menimbulkan kekecewaan terhadap para pengguna Android dengan perangkat lain. Untuk menanggapi hal ini CrackBerry telah melakukan kontak langsung kepada pihak BlackBerry. Melalui BBM Communications Director, Victoria Berry, pihak BlackBerry membantah adanya hak eksklusif untuk para pengguna Samsung Galaxy, menurutnya aplikasi BBM akan hadir dan bisa dinikmati oleh seluruh pengguna Android dan iPhone di seluruh dunia.

Berikut ini Jawaban yang diberikan pihak Blackberry mengenai isu hak eksklusif untuk para pemakai smartphone jenis Galaxy ini seperti di lansir dari CrackBerry.

“The excitement around the upcoming BBM launch on iPhone and Android devices seems to know no bounds. Although I m a big fan of this passion, I want to clarify that no one will have an exclusive on offering BBM. We ll be bringing the app to Android and iPhone users across the globe soon.” – BBM Communications Director at BlackBerry, Victoria Berry.

Kita tunggu saja kepastian kapan aplikasi BBM for Android ini diluncurkan secara resmi secepatnya

Baca Juga  BBM Android Bisa Ancam Aplikasi Mobile Messenger Lainya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *