HP Slate 7 Extreme dan Slate 8 Pro Rilis dengan NVIDIA Tegra 4

HP Slate 7 Extreme dan Slate 8 Pro Rilis dengan NVIDIA Tegra 4

TeknoFlas.com – Hari ini Hewlett Packard (HP) mengumumkan kehadiran tablet Android terbarunya. HP menghadirkan dua tablet bernama HP Slate 7 Extreme dan Slate 8 Pro. Keduanya didukung prosesor NVIDIA Tegra 4. Menariknya, HP Slate 7 Extreme memiliki dukungan pena digital yang dapat dimasukkan ke bodi tablet. Seperti apa spesifikasi kedua tablet ini?
HP Slate 7 Extreme dan Slate 8 Pro Rilis dengan NVIDIA Tegra 4
Tablet HP Slate 7 Extreme memiliki layar 7 inci (1280x800p) dengan performa ekstrim yang dimiliki prosesor NVIDIA Tegra 4, RAM 1GB, memory internal 16GB dan microSD slot. Tablet ini dibekali kamera belakang 5MP dan kamera depan dengan resolusi VGA, baterai 4100mAh yang diklaim memiliki battery life 10 jam. Namun HP masih belum mengumumkan jadwal ketersediaan HP Slate 7 Extreme secara global, tapi nantinya tablet ini akan dijual seharga $199.

Untuk tablet Slate 8 Pro memiliki spesifikasi seperti layar 7,9 inci (1600x1200p), prosesor NVIDIA Tegra 4, RAM 1GB, kamera belakang 8MP dan kamera depan 2.1MP, microSD, microUSB, microHDMI dan headphone jack. HP Slate 8 Pro berjalan pada Android 4.2 Jelly Bean. Belum ada informasi harga tablet ini, namun akan tersedia November mendatang.

Baca Juga  HP Slate 8 Pro, Tablet Android Jelly Bean dari HP

Leave a Reply

Your email address will not be published.

CODE: