QuickOffice Untuk iOS & Android Sekarang Gratis!

QuickOffice Untuk iOS & Android Sekarang Gratis!

TeknoFlas.com – Sekarang Anda bisa download gratis aplikasi QuickOffice setelah Google secara resmi mengakuisisi perusahaan pembuat aplikasi ini. Google menggratiskan tarif download aplikasi tersebut baik iOS maupun Android.

QuickOffice Untuk iOS & Android Sekarang Gratis!

Dikutip TeknoFlas dari Gopego, Jumat (20/9/2013), QuickOffice merupakan salah satu aplikasi penunjang dalam aktivitas kerja kantor dan memungkinkan Anda untuk membuat, melihat serta mengedit file-file Microsoft Office (baik Word, Excel dan juga PowerPoint). Kebanyakan aplikasi-aplikasi office di ponsel pintar hanya bisa melihat saja.

Aplikasi ini sudah mendapatkan update versi terbaru dan terintegrasi dengan Google Drive. Jadi jika Anda mendownload dan login ke akun Google Anda via QuickOffice, maka Anda akan mendapatkan tambahan kapasitas penyimpanan sebesar 10GB untuk kurun waktu 2 tahun ke depan.

Jika Anda merupakan seorang pengguna rutin Google Drive dan telah menginstallnya di ponsel/tablet Anda, maka penambahan QuickOffice ini tidak akan memberikan nilai tambah sama sekali. Tapi untuk pengguna yang masih belum menggunakan Google Drive dan membutuhkan sebuah aplikasi yang memungkinkan akses secara offline, maka QuickOffice adalah jawabannya.

Download Aplikasi QuickOffice dibawah ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *