Aplikasi Kamera Focal Ala Cyanogen Tersedia di Play Store

Aplikasi Kamera Focal Ala Cyanogen Tersedia di Play Store

TeknoFlas.com – Jika Anda suka mengoprek Android, pasti mengetahui Cyanogen yang merupakan penyedia custom ROM. Banyak aplikasi yang yang dikembangkan oleh Cyanogen yang dikemas dalam sebuah custom ROM, salah satunya Focal Camera. Kabar terbaru menyebutkan aplikasi ini sekarang sudah tidak ada di Cyanogen.

Aplikasi Kamera Focal Ala Cyanogen Tersedia di Play Store

Jika Anda salah satu pengguna favorit aplikasi ini, sekarang telah hadir di Google Play Store. Anda tak perlu lagi harus menginstall ROM CyanogenMod jika hanya sekedar ingin menggunakan aplikasi Focal. Aplikasi ini statusnya masih beta jadi kemungkinan banyak bug bisa terjadi.

BBQ developer kamera ini telah langsung menyertakan sejumlah fitur-fitur keren seperti burst mode, timer, mode pengubah scene, efek-efek kamera, pengubahan setting pencahayaan, tool Auto Awesome, juga fitur yang mirip PhotoSphere yaitu PicSphere.

Focal sepenuhnya open source (GPL) dan para developer yang berminat bisa mendownload source code Focal via GitHub. Bagi Anda yang menginginkan aplikasi ini, langsung saja download aplikasi ini via Google Play Store! Demikian dikutip TeknoFlas dari Gopego, Minggu (22/9/2013).

Baca Juga  5 Aplikasi Android Gratis Wajib Terpasang Di November 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *