BBM for Android

BBM For Android dan iOS Mengalami Penundaan Sampai Waktu yang Belum Ditentukan

TeknoFlas.com – Pada hari Jumat kemarin, pihak BlackBerry melalui blog resmi mereka, memberikan pengumuman bahwa BBM for Android dan iOS akan hadir pada akhir pekan ini. Akan tetapi pada kenyataannya sampai hari ini Aplikasi kirim pesan ini belum tersedia di apps store.

BBM for Android

Hingga berita ini dibuat BBM for Android dan juga iOS belum hadir di kedua toko aplikasi tersebut, jika melihat pengumuman pada hari jumat kemarin pihak BlackBerry berjanji akan memasukan ke Google Play Store pada Sabtu 21 September pukul 18.00 WIB, menyusul 6 jam kemudian di App Store.

Beberapa pengguna bisa menjalankan Aplikasi BBM for Android ini dengan mendownload file Apk yang disediakan oleh puhak ketiga, bukan resmi dari pihak Blackberry.

Berdasarkan keterangan di blog resmi BlackBerry, BBM untuk Android belum resmi dirilis. Akan tetapi file APK aplikasi ini sudah bocor di jagat maya dan sebagian sudah bisa didownload dan digunakan oleh parapengguna.

Dalam Tempo 8 jam setelah sistem dibuka, tercatat ada 1,1 juta pengguna aktif yang menggunakan BBM untuk platform lain ini.

Lain halnya dengan para pengguna iPhone, karena aplikasi BBM for iOS ini sudah hadirdi Apps Store sesuai dengan jadwal yang direncanakan, meskipun akhirnya BBM for iOS ini kemudian ditarik kembali .

“Tim kami (BlackBerry-red.) sedang mempersiapkan kehadiran BBM untuk Android dan iPhone, namun kami masih menunggu siap dan yakin bahwa BBM akan sesuai dengan ekspektasi Anda,” Tulis pihak BlackBerry di blog resminya, Minggu dini hari.

Setelah beberapa jam setelah pengumuman tersebut belum ada tanda tanda kapan BBM untuk Android dan iOS bisa diunduh secara resmi.

Bahkan pihak blackbeery men-tweet agar para calon pengguna BlackBerry Messenger lintas platform untuk terus bersabar, sampai waktu yang belum ditentukan.
BBM For Android dan iOS Mengalami Penundaan
“Kami akan segera memberitahu Anda kabar yang terbaru secepatnya. Tim kami bekerja tanpa henti. Sign-up untuk mendapatkan informasi terbaru di BBM.com,” tulis akun Twitter BBM seperti kutip TeknoFlas, Senin (23/9/2013).

Baca Juga  BBM Untuk Android dan iOS Segera Hadir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *