TeknoFlas.com – Sudah punya versi terbaru aplikasi instan messaging LINE? Aplikasi yang dirilis Juni 2011 tahun lalu sedang naik daun. Dikabarkan pengguna aktif sudah mencapai 150 juta bulan Mei 2013 lalu. Alhasil LINE selalu dikembangkan sejumlah fitur yang menarik.

Update Terbaru LINE

Berikut ini sejumlah fitur baru yang bisa Anda jumpai dalam update LINE yang TeknoFlas kutip dari Gopego, Selasa (24/9/2013) antara lain :

Video Calls
Fitur video calls memungkinkan Anda untuk dapat melakukan chat bersama teman secara face-to-face.

Memindahkan sub-screen video
Ketika melakukan video calls, video teman Anda akan ditampilkan dalam mode full-screen, sedangkan video Anda ditampilkan lebih kecil dalam mode sub-screen. Anda bisa memindahkan tampilan video Anda di manapun dengan cara menggesernya.

Answer with Voice Only
Jika Anda mendapatkan panggilan masuk video calls di waktu atau tempat yang kurang tepat, maka Anda dapt menjawab panggilan tersebut dengan “Voice Only” tanpa harus menyalakan kamera.

Melanjutkan menulis pesan selama Video Calls
Dengan cara menekan ikon yang berada di pojok kanan atas, maka Anda dapt meminimalkan video dan membuka tempat untuk chat. Dengan cara ini Anda dapt mengirimkan informasi lokasi atau gambar selama Anda melakukan video chats.

Privacy setting untuk posting
Untuk membatasi siapa saja yang dapat melihat postingan di Home/Timeline, maka Anda dapat membuat daftar di mana postingan tersebut nantinya hanya dapat dilihat oleh teman atau grub yang sudah Anda masukkan di dalam daftar yang Anda buat.

Jika Anda penasaran dengan fitur-fitur dari LINE secara lengkap, bisa mengunjungi tautan link disini.