Teknoflas.com Blackberry Z10 kian melangkah lebih maju, bahkan saat ini kehadiran Blackberry ini sudah mulai merambah pasar disejumlah negara. Dengan seabred fitur serta program menarik lainnya yang terdapat di tubuhnya saat ini mulai banyak yang terpesona baik dari kalangan pemerintah maupun masyarakat biasa, khusunya di negara-negara berkembang seperti halnya di Jerman.
blackberry z10
Apalagi para petinggi di Jerman sudah banyak yang memiliki serta memahami beberapa ponsel pintar seperti Blackberry Z 10 dan Samsung Galaxy S III. Dengan tehnology yang sudah berHandset layar sentuh serta sudah mengusung sistem operasi yang begitu handal, Blackberry Z 10 ini menjadi teman aktivitas sehari-hari para pegawai aparatur negara Jerman, Seperti yang dilansir Zdnet dan di kutip dari detikINET, Rabu (6/3/2013).

Kehandalan serta kekuatan yang terdapat pada tak diragukan, tak tanggung-tanggung pemerintah Jerman dikabarkan tengah mengadakan perundingan dengan salah satu perusahaan di Jerman yang dikenal dengan secusmart, bahwa akan membeli sebanyak 5.000 unit Blackberry Z 10 yang diperuntukkan bagi karyawannya.

Bahkan menurutnya, Blackberry ini sangat cocok digunakan para anak buahnya, sebab tehnology ini banyak memiliki multi fungsi canggih yang bukan hanya memudahkan cara berkomunisasi saja, akan tetapi dapat di setting dalam modus personal maupun bisnis.
Bahkan kabarnya juga di negara-negara lain sudah mulai melirik akan keberadaan Blackberry Z 10 ini yang memiliki banyak fungsi canggih yang dapat menjadi teman setia disaat melakukan aktivitas sehari-hari.
Tentunya berkat adanya kerjasama ini pihak Backberry sangatlah gembira, yang mana produk unggulannya telah menjadi dambaan banyak orang.