TeknoFlas.com – Tak heran jika saat ini bermunculan produk smartphone murah dengan kualitas mewah. Hal ini dilakukan oleh Axioo dengan meluncurkan Axioo Picophone 4 GDX. Ponsel pintar bersistem operasi Android ini memiliki fitur Dual SIM GSM sama dengan variannya Axioo Picophone 4 GDF.

Axioo Picophone 4 GDX, Ponsel Android Quadcore Dual SIM

Axioo Picophone 4 GDX mengusung layar QHD berukuran 4.5i inci dengan resolusi 960 x 540 piksel dan menggunakan teknologi kapasitif multi-touch memudahkan pengoperasian dengan layar yang lebih responsif. Smartphone ini dibekali dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz plus memori RAM 1 GB untuk kinerja optimal. Untuk memori penyimpanan internalnya telah dibenamkan sebesar 4 GB Nano Flash dengan tambahan slot memori eksternal sehingga Anda dapat menyimpan konten lebih banyak.

Tak lupa fitur wah yang dihadirkan seperti smartphone kelas atas lainnya yakni telah disertai dengan dual kamera untuk kebutuhan fotografi Anda. Kamera belakangnya beresolusi 5 MP membawa teknologi BSI atau Backside Illiminated dan kamera VGA. Anda pun dapat berbagi data melalui Bluetooth dan Micro USB 2.0 untuk berbagi data dengan mudah

Agar bisa terhubung dengan internet, Axioo Picophone 4 GDX terdiri dari berbagai pilihan koneksi data GPRS, EDGE, 3G dan HSDPA. Tak hanya itu, disediakan juga koneksi WiFi b/g/n yang semakin memudahkan Anda untuk menjelajah internet dengan lebih cepat. Anda perlu merogoh kocek sebesar 1.725.000 untuk mendapatkan gadget yang satu ini. Demikian informasi TeknoFlas kutip dari Lazada.co.id.