TeknoFlas.com – Smartfren Andromax Tab 8 merupakan salah satu produk terbaru smartfren. Kali ini smartfren ikut meramaikan pasar tablet di tanah air. Seperti kita ketahui kehadiran tablet di indonesia sedang banyak diminati. Dan nampaknya smartfren telah siap bersaing di pasar tablet Indonesia dengan mengeluarkan produk terbarunya yakni Smartfren Andromax Tab 8.

Seperti TeknoFlas kutip dari Detiknet, Kamis, (28/11/2013) Smartfren Andromax Tab 8 mengusung layar berukuran 8 inchi TFT LED kapasitif touchscreen dengan resolusi 1024 x 768 piksel. Harga yang dibandrol untuk tablet ini terbilang murah bila dibandingkan dengan tablet dari vendor lain yang sudah beredar saat ini. Apa yang ditawarkan Smartfren Andromax Tab 8? Berikut spesifikasinya.

Spesikasi Smartfren Andromax Tab 8 Tidak Kalah Dengan Samsung Galaxy Tab 3

Dari sektor dapur pacu, Smartfren Andromax Tab 8 menggunakan prosessor ARM Cortex A9 Dual Core 1.5 GHz. Tablet ini akan menjalankan sistem operasi Android OS versi 4.2 Jelly Bean serta didukung dengan RAM 1GB. Dan untuk penyimpanan, tablet ini dibekali dengan memori internal sebesar 8GB serta slot microSD hingga 32GB. dan tablet ini akan ditenagai dengan baterai berkapasitas 5000 mAh.  Secara keseluruhan Spesifikasi dari Smartfren Andromax Tab 8 ini tidak jauh berbeda dengan Andromax Tab 8
Dari sektor kamera, smarfren Andromax Tab 8 dibekali dengan kamera yang cukup bagus yakni kamera belakang beresolusi 5MP dengan auto focus dan LED flash. Dan pada kamera depan beresolusi 2MP. Tablet ini dibekali dengan fitur SMS, Email, Goog;le chrome, WiFi, dan radio stereo FM. Dari segi konektifitas, Smartfren Andromax Tab 8 dilengkapi dengan WiFi, Bluetooth, microUSB, dan mini HDMI.

Harga yang dibandrol untuk Smartfren Andromax Tab 8 terbilang cukup terjangkau di kelasnya seharga Rp. 2.350.000. Melihat spesifikasi yang ditawarkan layaknya pantas harga itu disematkan untuk Smartfren Andromax Tab 8.