TeknoFlas.com – Kemunculan Samsung Galaxy S5 telah lama dirumorkan, kali ini beredar kabar bahwa layar dari perangkat generasi terbaru dari Samsung Galaxy tersebut telah diproduk secara masal. Samsung telah memulai proses produksi masal untuk layar Galaxy S5 dengan ukuran 5,25 inci.

Layar Samsung Galaxy S5 Telah Diroduksi Masal

Seperti TeknoFlas kutip dar PhoneArena, Selasa (24/12/2013) menyebutkan Samsung telah mulai memproduksi masal layar dengan kualitas QHD AMOLED berukuran 5,25 inci untuk smartphone Galaxy S5. Layar yang diproduksi ini memiliki resolusi 2560 x 1440 piksel dengan kepadatan piksel hingga 559,47 PPI.

Selain ukuran dan resolusi disebutkan juga layar Samsung Galaxy S5 akan mengusung PenTile piksel dengan bahan yang mirip dengan berlian dengan fungsi nantinya dapat menghilangkan error pada tampilan warna layar Galaxy S5.

Sayangnya belum ada kejelasan mengenai kapan Galaxy S5 akan dirilis, kemungkinan besar perangkat ini akan dirilis pada acara Mobile World Congress 2014 pada bulan Februari mendatang. Bagaimana menurut sahabat TeknoFlas?