Harga Samsung Galaxy Tab 2 Januari 2014 Ini Turun

TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Tab 2 merupakan tablet besutan Samsung generasi kedua setelah pendahulunya galaxy tab. Tentunya spesifikasi yang ditawarkan tablet ini jauh lebih baik dari versi yang sebelumnya. Tablet memang kini sedang booming dipasaran dan dicari banyak konsumen, karena tablet berukuran lebar ini lebih nyaman jika digunakan untuk browsing ataupun bermain game.

Harga Samsung Galaxy Tab 2 Januari 2014 Ini Turun
Spesifikais yang diusung Samsung Galaxy Tab 2 cukup mumpuni. Tablet ini sesuai namanya mengusung layar sentuh berukuran 7 inchi dengan resolusi 600 x 1024 piksel. Sistem operasi yang diusung yakni Android OS, v4.0 (Ice Cream Sandwich). prosessor dual core 1.0 GHz yang didukung dnegan RAM 1GB.

Samsung membekali tablet ini dengan kamera belakang beresolusi 3.12MP dan kamera depan VGA. Untuk penyimpan data tersedia memori internal sebesar 8GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk memori eksternal hingga 32GB. Terdapat konektifitas WiFi, Bluetooth, dan juga microSD.

Harga Samsung Galaxy Tab 2 7.0 bulan Januari 2014 ini dibandrol dengan harga Rp. 1.675.000. Harga yang relatif terjangkau dan tentunya dengan spesifikasi yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *