TeknoFlas.com – Baru-baru ini jagad ponsel lagi diramaikan dengan hadirnya ponsel Android dari Nokia yakni Nokia Normandy, kali ini sebuah bocoran baru membawa spesifikasi resmi dari Nokia Normandy yang akan menjadi ponsel pertama Nokia yang mengusung sistem operasi Android.

Nokia Normandy akan meluncur ke pasaran dengan membawa layar sentuh 4 inci dengan resolusi 480 x 854 piksel yang didukung dengan prosesor dual-core 1GHz Snapdragon 200, chip grafis Adreno 302, RAM 512MB. Selain itu Nokia Normandy akan dibekali dengan kamera utama 5MP dengan fitur auto-focus, perekam video HD serta LED Flash.

Inilah Bocoran Spesifikasi Resmi Nokia Normandy

Ponsel Nokia Android ini nantinya akan membawa Android versi 4.4 KitKat, sedangkan untuk konektivitas Nokia telah menyematkan jaringan WiFi, Bluetooth, HSDPA serta HSUPA. Untuk media penyimpanan ponsel ini akan dibekali dengan memory internal sebesar 4GB yang dilengkapi dengan slot microSD. Demikian seperti dikutip TeknoFlas dari WMpoweruser, Senin (27/1/2014).

Nokia Normandy akan membawa fitur tambahan seperti FM radio, microUSB, dan 3,5mm audio jack. Sayangnya belum ada informasi lengkap mengenai berapa harga Nokia Normandy ini, namun dari kabar yang beredar ponsel Nokia Android ini akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,5 jutaan.