TeknoFlas.com – Awal tahun 2014 nampaknya pasar gadget Indonesia akan kedatangan smartphone canggih terbaru yakni Samsung Galaxy S5. Kabar terbaru menyebutkan perangkat besutan Samsung tersebut sudah mendarat ke Indonesia, namun bukan untuk beredar ke pasaran tetapi untuk masuk tahap uji dan pengajuan sertifikasi.

Samsung Galaxy S5 Sudah Mendarat di Indonesia untuk di uji

Samsung SM-G900H yang diduga kuat sebagai Samsung Galaxy S5 telah masuk ke tahap uji dan sertifikasi di POSTEL Indonesia. Kode nama Samsung tersebut diyakini sebagai Samsung Galaxy S5 karena diketahui Galaxy S5 yang akan dipasarkan ke Amerika Serikat memiliki kode nama yang sama yaitu M-G900A, SM-G900F, dan SM-G900S.

Samsung Galaxy S5 Sudah Mendarat di Indonesia

Munculnya Samsung Galaxy S5 di POSTEL Indonesia mengindikasikan bahwa kemungkinan besar pecinta Samsung di tanah air tidak perlu menunggu lama lagi untuk bisa memiliki Samsung Galaxy S5. Bisa jadi di akhir Februari 2014 setelah smartphone terbaru Samsung ini diperkenalkan pada ajang MWC 2014 yang digelar di Barcelona pada 23 Februari mendatang.

Sayangnya sampai saat ini harga Samsung Galaxy S5 masih menjadi teka-teki, banyak yang menyebutkan perangkat ini nantinya akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 9 jutaan, lumayan mahal bukan? bagaimana menurut sahabat TeknoFlas?