TeknoFlas.com – Samsung memang selalu berinovasi untuk terus memanjakan para konsumennya. Setelah meluncurkan Samsung Galaxy Core yang ternyata penjualannya laris manis dipasaran. Kini Samsung telah siap meneruskan generasi dari Samsung Galaxy Core dengan menghadirkan Samsung Galaxy core versi LTE. Dan tentunya akan menyajikan sesifikasi yang lebih baik, Berikut sedikit bocoran spesifikasinya.

Inilah Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Core LTE
Seperti TeknoFlas kutip dari Engadget, Kamis (30/1/2014) Samsung galaxy core LTE kabarnya tetap akan mengusung layar sentuh berukuran 4,5 inchi dnegan resolusi WVGA 480 x 800piksel. Dan seperti produk – produk Samsung galaxy yang lain tetap menggunakan Android, yakni Android 4.3 Jelly Bean.

Pada seri Galaxy Core terbaru ini, Samsung mempercayakan dapur pacu Galaxy core LTE pada prosessor ARM Cortex-A7 Quad-core dengan kecepatan 1,2 GHz. Dan semua itu didukung dengan adanya RAM sebesar 1GB yang dipadukan dengan pengolah grafis dari VideoCore IV.

Kamera yang diusung Samsung Galaxy Core LTE juga lebih besar yakni lensa berkekuatan 8MP autofocus serta ada LED Flash. Dan smartphone ini juga dibeklai dengan baterai berkapasitas 2000mAh. Dan belum diketahui pasti berapa memori internal yang dibenamkan dalam smartphone ini.