TeknoFlas.com – Samsung terus saja melakukan perbaruan produk mereka, meskipun sampai saat ini pabrikan asal Korea ini sudah menjadi yang terbesar di Dunia dalam urusan penjualan perangkat telekomunikasi, akan tetapi tidak membuat Samsung berpuas diri.

Hal ini terlihat dari beberapa rumor yang menyebutkan bahwa Samsung saat ini tengah mempersiapkan perangkat terbaru dengan nomor SM-W750V, meskipun bocoranya sudah sempat beredar, akan tetapi dari bocoran terbaru mengenai perangkat dengan kode Huron ini akan menjadi perangkat pertama yang menggunakan OS windows Phone 8.1.

Samsung SM-W750V Huron
Foto : @eveleaks

Selain itu berdasarkan informasi dari akun twitter @eveleak membocorkan wujud dari Samsung Huron ini.
Jika dilihat dari desainya maka smartphone dengan kode SM-W750V terlihat mirip dengan Ativ S dan Galaxy S III dan S4. Namun jika pada Ativ S terdapat tombol kapasitis ‘search’ dan ‘back’, di SM-W750V Huron hanya ada satu tombol fisik Home saja. Bocoran ini seakan mengkonfirmasi desas-desus rencana Microsoft yang dirumorkan memang mempertimbangkan untuk menggunakan satu tombol saja.

Meski demikian, beberapa pihak berspekulasi bahwa tombol tersebut bisa saja dipindah ke layar (on-screen), atau tombol kapasitif tidak terlihat dalam bocoran gambar karena sedang tidak menyala.

Sementara untuk ukuran layarnya, Samsung Huron dirumorkan memiliki bentang 5 inci. Sedangkan data dari AdDuplex meyakini layarnya berukuran 4,3 inci. Smartphone beresolusi Full HD ini akan dijual di AS melalui kerjasama dengan operator Verizon Wireless.