TeknoFlas.com – Salah satu situs terbesar yang sering dikunjungi oleh pengguna internet adalah Youtube. Situs ini merupakan salah satu tempat favorit karena kita bias mengunggah, mendownload dan tentunya bisa dibagikan ke social media.

Banyak orang ingin mendownload video tapi banyak yang tidak mengetahui caranya. Apalagi kita harus buffering sehingga membuat boros kuota. Nah, solusi untuk Anda adalah dengan menggunakan aplikasi TubeMild.

TubeMILD merupakan aplikasi untuk menonton youtube tanpa buffer, selain itu kamu juga bisa membuat playlist video youtube yang ingin kamu tonton sehingga berbentuk seperti media player. Selain itu kamu juga bisa download video tersebut dengan kualitas terbaik sehingga kamu tidak memerlukan download manager lain untuk download YouTube.

Cara Download Video Youtube Dengan TubeMild

  • Dikutip TeknoFlas dari Jalan Tikus, Rabu (05/02/2014), berikut cara download video Youtube dengan cepat melalui TubeMild.
  • Jalankan aplikasi TubeMILD, jika belum punya bisa download terlebih dahulu disini
  • Cara Download Video YoutubePertama tentunya pilih terlebih dahulu video yang ingin kamu download. Setelah itu pilih Menu, lalu pilih Unduh, dan tentukan resolusi yang mau kamu download. Semakin besar resolusi maka semakin besar size video yang Anda download.
  • Cara Download Video YoutubeSelanjutnya kamu pilih tempat untuk menyimpan video tersebut, jika sudah lalu Ok
  • Cara Download Video YoutubeJika sudah, maka proses download akan berjalan. Kecepatan download tergantung besarnya file dan koneksi internet kamu

Cara Download Video Youtube

  • Setelah download selesai, kamu bisa menonton video tersebut

Dengan tips diatas, sekarang Anda lebih mudah untuk mendownload video youtube dengan TubeMild.