TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Core merupakan salah satu smartphone andalan besutan Samsung. Selain menawarkan harga yang cukup terjangkau, smartphone ini juga menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni. Produk besutan Samsung di tanah air masih menjadi primadona saat ini, dan salah satunya adalah Samsung Galaxy Core yang kini menjadi terdepan di kelas handphone harga 2jutaan.

Walaupun Harga Masih Stabil, Samsung Galaxy Core Tetap Digemari
Smartphone yang menyasar kelas menengah ini mengusung layar berukuran 4,3 inchi dengan resolusi sebesar 800 x 480 piksel. Memiliki ketajaman warna hingga 16 juta warna. Smartphone ini juga dapat digunakan untuk aplikasi BBM for Android dengan lancar, karena sudah dibekali dengan Android OS 4.1.2 Jelly Bean.

Samsung Galaxy Core dibekali dengan prosessor Dual core Cortex A5, chipset Snapdragon MSM8225 S4 Play dengan kecepatan 1.2 GHz. Dengan didukung RAM sebesar 1 GB, semain menambah peforma smartphone ini. Untuk penyimpanan data, smartphone ini dibekali dengan memori internal sebesar 8GB serta didukung dengan adanya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB.

Kamera yang diusung Samsung Galaxy Core terbilang cukup baik, yakni pada kamera utama terdapat kamera beresolusi 5 megapiksel yang mampu merekam video dengan kemampuan 480p @30fps. Dan untuk kamera depan menggunakan kamera VGA. Harga Samsung Galaxy Core dibandrol sekitar Rp. 2.500.000,-. Harga yang cukup layak disandang smartphone ini melihat spesifikasi yang dimilikinya.