TeknoFlas.com – Setelah lama ditunggu – tunggu akhirnya ada kabar gembira datang dari Samsung Galaxy S5 yang siap beredar dipasaran. Jika pada saat peluncuran smartphone ini dikabarkan akan dipasarkan di 150 negara pada 11 April.  Namun pada kenyataanya Samsung galaxy S5 diedarkan lebih cepat yakni pada tanggal 2 maret.

Samsung Galaxy S5 Siap Dipasarkan 2 Maret 2014
Samsung galaxy S5 akan dipasarkan di Malaysia pada 27 Maret nanti. Keadirannya yang lebih cepat dari perkiraan sebelumnya, menjadikan Malysia menjadi yang pertama mendapatkan smartphone besuta Samsung ini. Apa yang menjadikan Samsung Galaxy S5 layak untuk ditunggu? Berikut ulasan spesifikasi Samsung galaxy S5.

Samsung Galaxy S5 mengusung layar sentuh berukuran 5.1 inchi full HD 1080p. Smartphone ini akan berjalan di OS terbaru Android yakni Android 4.4 KitKat. Galaxy S5 dibekali dengan kamera belakang beresolusi 16MP lengkap dnegan LED Flash yang emmiliki kemampuan merekam video 4K UHD. Selain kamera belakang, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera depan yang memiliki resolusi 2,1 MP.

Samsung galaxy S5 diotaki dengan prosesor quad-core  2,5 GHz Qualcomm Snapdragon 801, yang dipadukan dengan  RAM 2 GB. Dibekali dengan memori internal sebesar 16 atau 32GB. Sudah didukung dengan jaringan 4G LTE 150G, Wi-Fi , Bluetooth 4.0, dan GPS. Dilengkapi dengan NFC, IR remote, sensor sidik jari, pemantau denyut jantung, dan ditenagai dengan baterai berkapasitas 2.800 mAh.

Nah, setelah beredar di Malaysia, apakah akan langsung beredar di Indonesai. Yup kita tunggu saja kehadirannya.