Cyrus Apel OS Android Jelly Bean Harga 2 Jutaan

Posted on Mar 20 2013 - 8:34am

Teknoflas.com Demam android nampaknya juga melanda produsen lokal indonesia salah satunya adalah cyrus yang memproduksi smartphone dengan nama yang hampir sama dengan produk iOS yang mena smartphone ini memakai nama indonesia yakni apel,

Bukan hanya nama saja yang di buat mirip akan tetapi logo dari di buat mirip dengan apple dimana perbedaan hanya terletak pada kondisi buah apel, jika apple yang asli memakai logo buah apel yang di gigit, untuk cyrus apel ini memasang logo buah apel yang masih utuh.
Cyrus Apel
Spesifikasi yang di tawarkan oleh smartphone apel ini memakai layar dengan ukuran 4,5 inch dan sudah di lengkapi dengan fitur-fitur yang lumayan ajib. Dari sisi kamera misalnya apel di bekali kamera utama dengan resolusi 8 megapixel serta di lengkapi dengan fitur 10 Face Detection hal ini memungkinan kamera untuk mendeteksi 10 wajah yang akan di ambil fotonya dan dijamin semua wajah tidak akan kehilangan focus saat di foto.

Cyrus apel mengusung Sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dan di pasangkan dengan jeroan yang cukup memikat seperti Prosesor 1.2GHz Dual Core ARM Cortex A9 dan RAM 1GB.

Cyrus Apel juga support dual sim card GSM–GSM dan mampu berjalan di jaringan HSPA+ hingga 21 MBps

Cyrus apel ini di jual di indonesia bekerja sama dengan telkomsel diamana pelanggan yang membeli Cyrus Apel seharga Rp 1.999.000 mendapatkan fasilitas gratis internetan hingga 800 MB, 210 menit nelpon, dan 210 SMS setiap bulan selama 6 bulan.

Seperti di kutip dari detik net selasa (20/3/2013) Cyrus aple di lengkapi fasilitas game yang cukup bayak karena smartphone ini bekerjasama dengan Gameloft sebagai aplikasi game mobile berkualitas global, di mana bersama Cyrus Apel akan menghadirkan aplikasi seperti, Fallen Nation, N.O.V.A. 3 -Near Orbirt Vanguard Alliance, Asphalt 7: Heat, Shark Dash, 9mm,Ice Age, Modern Combat, Fantasy Town dan masih bayak lagi permainan mobile yang di tawarkan oleh cyrus apel

Hayo siapa mau smartphone apel Murah silahkan coba cyrus apel ini