TeknoFlas.com – Setelah Nokia resmi diakuisisi Microsoft, kini Microsoft telah resmi memiliki perusahaan asal Finlandia ini dengan menghabiskan dana sebesar 5,44 miliar euro. Dn kini muncul berbagai petanyaan dari para pengguna Nokia bagaimana nasib dari jajaran Nokia asha, Lumia dan juga produk terbaru Nokia X Android.

Ganti Nama Menjadi Microsoft Mobile Oy, Bagaimana Nasib Nokia X Android dan AshaMicrosoft rencananya akan mengganti nama Nokia menjadi Microsoft Mobile Oy. Nokia Asha dan juga Nokia X Android akan tetap mendapat dukungan dari Microsoft berupa garansi dan juga purna jual produk ini. Sementara untuk Nokia Lumia tetap akan diteruskan, namun belum diketahui secara pasti apakah namanya akan diganti atau tidak.

Dan tentu saja kabar yang beredar ini, dapat menjadi angin segar bagi para pecinta setia Nokia. Meskipun hanya dukungan yang mengarah pada layanan purna jual dan juga garansi. Microsoft juga tidak akan merilis seri terbaru dari Nokia Asha dan Nokia X Android lagi. Microsoft sangat yakin dengan dimilikinya Nokia sekarang ini, jajaran smartphone Windows Phone yakin dapat menggempur pasar smartphone.