TeknoFlas.com – Evercoss A26C merupakan ponsel android terbaru dari Evercoss yang menyasar pada segmen entry-level. Ponsel android ini didukung dengan spesifikasi yang menarik serta harga yang terjangkau yaitu dibawah 1 juta. Walau harga terjangkau tapi spesifikasi tidak kalah dengan ponsel android lainnya. Untuk spesifikasi, Evercoss A26C dibekali dengan desain yang cukup menarik. Evercoss memiliki layar berukuran 5 inci LCD resolusi WVGA 480×854 piksel jenis hard glass screen.

Evercoss A26C

Untuk ponsel android ini mengusung prosesor Dual-core yang memiliki kecepatan 1,3GHz serta RAM 512MB dan diperkuat dengan memori internal 4GB dan memori eksternal yang dapat di ekspansi via microSD hingga 32GB untuk menyimpan data dengan optimal.

Sedangkan sistem operasi yang dijalankan ponsel android dengan menggunakan dari android 4.2 Jelly Bean, otomatis Evercoss A26C bisa untuk BBM dan ditenagai dengan baterai yang berkapasitas 200mAh. Evercoss A26C juga mengusung fitur dual SIM seperti ponsel android lokal lainnya. Dimana pada salah satu slot SIM card-nya berjalan pada jaringan 3G/HSDPA yang bisa digunakan untuk data connection/untuk internet.

Selain itu terdapat pula fitur konektivitas pendukung seperti Wifi untuk internet di tempat area wi-fi, Bluetooth, USB serta GPS untuk membantu mencari tempat saat perjalanan keluar kota. Untuk penggemar foto selfie, Evercoss A26C menyediakan kamera utama dengan resolusi 5MP lengkap dengan dukungan LED flash sehingga akan menghasilkan gambar yang jelas, ditambah dengan kamera depan beresolusi 1,3MP yang dapat digunakan untuk video call.

Harga Evercoss A26C dibanderol sebesar Rp 1.250.000 via Lazada. Jika Anda berminat segera dapatkan smartphone ini.