Jadwal dan Prediksi Liga Spanyol 2014 : Villarreal vs Real Madrid 27 September 2014

TeknoFlas.com – Jadwal dan Prediksi Villarreal vs Real Madrid Liga Spanyol 27 September 2014. Villareal akhir pekan ini akan duel dengan Real Madrid di laga lanjutan Liga Spanyol. Adapun jadwal pertandingan Liga Spanyol ini akan di langsungkan pada hari Sabtu (27/9/2014) yang disiarkan oleh Foxsport pada pukul 21.00 WIB di stadion El Madrigral kandang Villarreal.

Meski laga Liga Spanyol ini berlangsung di stadion El Madrigral kandang Villarreal. Nampaknya tidak akan membuat ciut nyali Cristiano Ronaldo dkk mengingat di dual laga terakhirnya , EL Real pesta gol ke gawang Elche 5-1 dan tuan rumah Deprtivo La Coruna dengan skor telak 2-8. Ronaldo dan Bale di harapkan akan kembali menjadi mesin gol Los Blancos untuk mendongkrak posisinya di klasemen La Liga yang saat ini baru ada di posisi ke 6.

VILLARREAL - REAL MADRID
Sang bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo, akan kembali diuji kala laga tandangnya ke markas Villarreal ini. Di 3 laga terakhirnya, Real Madrid selalu menang besar atas lawan-lawannya. Dan di pertandingan Sabtu nanti, bisa saja torehan itu akan kembali bertambah jika Madrid masih akan ‘buas’ seperti 3 laga sebelumnya. Dalam tiga laga terakhir yang sudah di mainkan Real Madrid di semua kompetisi dimana berhasil mencetak 18 gol dan kemasukan 4 gol.

Pada laga sebelumnya Villarreal hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tim promosi Eibar. Namun saat laga kandang menjamu Rayo Vallecano (21/9/2014) tim Villareal berhasil mengemas kemenangan dengan skor 4-2. Tentu ini dapat menjadi modal awal Villareal menghadapi tim kuat sekelas Real Madrid.

Real Madrid diprediksikan bakal bermain menyerang serta mengincar kemenangan dengan banyak gol. Dari catatan lima pertemuan kedua tim, 4 kali Real Madrid meraih kemenangan, dan sisanya hanya berakhir imbang. Dalam pertemuan terakhir musim lalu dengan Villarreal, Real Madrid bisa meraih kemenangan di kandangnya sendiri, akan tetapi hanya bisa meraih hasil imbang 1-1 saat bertandang ke maskas Villarreal.

Baca Juga  Jadwal dan Prediksi Liga Spanyol 2014 : Barcelona Vs Granada 27 September 2014

Head To Head Villarreal vs Real Madrid :

9 Feb 2014 Real Madrid 4 – Villarreal 2 Primera Liga Spanyol ?(LL)?
15 Sep 2013 Villarreal 2 – Real Madrid 2 Primera Liga Spanyol ?(LL)?
22 Mar 2012 Villarreal 1 – Real Madrid 1 Primera Liga Spanyol ?(LL)?
27 Okt 2011 Real Madrid 3 – Villarreal 0 Primera Liga Spanyol ?(LL)?
16 Mei 2011 Villarreal 1 – Real Madrid 3 Primera Liga Spanyol ?(LL)?

Prediksi Real Madrid Vs Villareal dalam Liga Spanyol yang akan berlangsung pada 27 Spetember 2014 nanti di stadion El Madrigral kandang Villarreal, Real Madrid akan meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *