Teknoflas.com Baru baru ini di dunia maya terdapat bocoran perangkat terbaru dari Samsung yakni galaxy win, sebelumya juga berhembus kabar mengenai kehadiran galaxy mega yang mana akan di luncurkan pada pertengahan tahun ini
Samsung-Galaxy-Win
Selain mengumumkan kehadiran perangkat Galaxy untuk pasaran low end, Samsung dikabarkan juga sedang menyiapkan smartphone dual-SIM seri Galaxy lain. Smartphone dengan OS Android tersebut kemungkinan akan menjadi penerus Galaxy Grand duos dan ramau di spekulasiakan akan mengusung seri I8552 Galaxy Win.

Seperti di kutip dari GSM arena Kamis (4/4/2013 ) Bocoran Galaxy Win ini berasal dari Vietnam. Dimana dari rumor yang beredar tersebut Galaxy Win akan menggunakan chipset Qualcomm 8625Q Snapdragon 200 dengan prosesor 1.2GHz ARM Cortex-A5 quad-core dan GPU Adreno 203. Layarnya bertipe Super AMOLED dengan ukuran 4,7 inci dan resolusi WVGA. Ada kamera depan 0,3 MP, kamera belakang 5MP, baterai 2000 mAh, hingga slot microSD. Ada juga koneksi HSPA, wifi, Bluetooth 4.0 dan GPS. Galaxy Win juga memiliki fitur dual-SIM.
Masih menurut sumber tersebut Samsung Galaxy Win akan memakai Sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean dan rencanaya akan rilis bulan Mei mendatang.

Memang saat ini pabrikan Samsung semakin gencar mempersiapkan produk produk terbaru mereka mulai dari ponsel kelas menengah ke bawah hingga ponsel kelas atas