TeknoFlas.com  – Dalam lanjutan liga champion 2014 dimana Bigmatch terjadi tadi pagi dini hari, (1/10/2014). Tim Catalan, Barcelona bertandang ke markas Paris Saint Germain di Parc de Princes. Drama lima gol terjadi karena kedua tim sama-sama menerapkan permainan menyerang. Walaupun barcelona unggul dalam penguasan bola, namun tim yang diarsiteki oleh Luis Enrique tersebut harus tunduk di hadapan tuan rumah.

Hasil Liga Champion

Bermain di Parc des Princes, Paris, PSG langsung unggul cepat atas Barca pada menit 10 lewat gol dari David Luiz. Namun, selang semenit kemudian Lionel Messi sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Di babak 2, skuad asuhan Laurent Blanc kembali menyarangkan 2 gol ke gawang Barcelona lewat Marco Verratti, dan Blaise Matuidi. Barca hanya berhasil memperkecil kedudukan menjadi 2-3 melalui gol Neymar di menit 56.

Menurut gelandang Barcelona, Andreas Iniesta mengatakan bahwa timnya pantas kalah. “Kami tidak pantas meraih kemenangan di sini. Kami selalu khawatir akan kalah dan jelas kami masih bisa memperbaiki diri. Kami harus memperbaiki kesalahan dan memikirkan lawan selanjutnya,” tuturnya

Untuk posisi klasemen sementara di grup, Barcelona harus puas bertengger ke posisi 2 dengan raihan 3 poin dibawah PSG yang meraup 4 point dengan 1 kemenangan dan 1 hasil seri.