TeknoFlas.com – Keluarga Galaxy S series kini semakin sempurna dengan kehadiran Samsung Galaxy S5 yang menjadi generasi kelima S series. Smartphone ini menjadi salah satu produk unggulan Samsung untuk bersaing dengan iPhone 6 yang baru saja dirilis Apple. Harga Samsung Galaxy S5 terbaru awal bulan Oktober ini mengalami penurunan harga jika dibanding bulan sebelumnya. Awal bulan Oktober ini Galaxy S5 dibandrol dengan harga Rp. 6.649.000,- per unitnya seperti yang dilansir toko online Lazada, jumat (3/10/2014)

Harga Samsung Galaxy S5 Awal Oktober Turun Harga
Samsung Galaxy S5 akan menjalankan sistem operasi Android yang terbaru yakni Android 4.4 KitKat yang diotaki prosesor quad core berkecepatan 2,5GHz dari Qualcomm Snapdragon 801 yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB. Dengan demikian Kinerja yang dihasilkan mampu menjalankan berbagai aplikasi berat, multitasking, dan juga game terbaru.

Samsung Galaxy S5 mengusung layar berukuran 5,1 inchi dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Dengan kerapatan layar hingga 432 pikksel per incinya akan menampilkan layar yang jernih dan jelas. Selain itu layarnya juga dilengkapi dengan Gorrila Corning Glass untuk menghindari layar dari goresan dan benturan.

Dari segi kamera, Samsung Galaxy S5 dibekali dengan kamera utama 16 megapiksel yang disematkan teknologi sensor ISOCELL dan mengusung fitur dual LED flash, serta autofokus. Ponsel pintar ini juga didukung kamera depan 2 megapiksel untuk keperluan foto selfie dan video call.

Samsung membekali Galaxy S5 dengan memori internal sebesar 16GB yang dapat ditambah dengan memori eksternal hingga 128GB. Samsung juga membekali Galaxy S5 dengan fitur standar lainnya, yakni GPS/GLONASS, Bluetooth, WiFi, NFC, dan 3G HSPA.