Video Maju Mundur Cantik Ala Syahrini Heboh Di Internet

TeknoFlas.com – Bukan Syahrini namanya jika tidak membuat sensasi yang sensasional. Syahrini tidak hanya berhasil menjadi seorang penyanyi papan atas tanah air. Namun ia juga mampu terus eksis dengan jargon ataupun gaya dan tingkah laku yang dilakukannya.

Sebelumnya syahrini terkenal dengan bulu mata anti badai, jambul khatulistiwa, terowongan casablanca. Selain itu ada pula video goyang morena, yang berhasil booming dan gaya lucunya di video bunga – bunga. Kini Syahrini kembali menjadi perbincangan setelah diuploadnya video maju mundur cantik di akun instagramnya.

Video Maju Mundur Cantik Ala Syahrini Heboh Di Internet

Dalam video tersebut terlihat sedang menggunakan baju warna pink yang senada dengan tas mahal yang ditentengnya. Beredarnya video Syahrini “Maju Mundur Cantik” berawal dari ke akun Instagram dan Menyebar di Youtube.

Terbentuknya video ini tidak sengaja ingin dibuat video. Namun awal mula adanya video Maju Mundur cantik ini adalah saat sang adiknya kesulitan mengabadikan berpose Syahrini di area taman menara Eifell, Paris.

“Jadi ceritanya, aku kan mau foto di menara Eifell. Rani bilang maju lagi, menaranya nggak kelihatan nih, eh mundur lagi deh. Kan kesel ya. Jadinya maju mundur deh,” kata Rini terbahak ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Video yang direkam oleh Rani tersebut, diunggah ke akun instagram pada tanggal 3 oktober 2014 lalu. Terdapat banyak komentar dari para Netizen yang positif dari para follower Syahrini. Yang kenyakan tertawa akan aksi konyol Syahrini tersebut

Baca Juga  Ini Saat Syahrini Siram Raisa Dengan Cairan Hijau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *