TeknoFlas.com – Komedian senior Tessy ditangkap oleh pihak kepolisian karena kasus pemakaian Narkoba, dimana Polisi menangkap Pelawak dengan nama asli Kabul Basuki (66) di sebuah rumah di Bekasi. Saat ditangkap Tesy tengah mengkonsumsi narkoba jenis sabu bersama temannya.

Tessy Srimulat ditangkap karena pemakaian Sabu

“Ditemukan di rumah temannya di Bekasi. Lagi bertiga lagi mengonsumsi,” jelas Wadir Nakoba Mabes Polri Kombes Nugroho Aji, Selasa (28/10/2014).

Sayangnya Nugroho tak merinci siapa dua teman Tessy itu. Mereka diketahui ditangkap pada pada 23 Oktober. Tessy kini diamankan Mabes Polri, setelah sebelumnya hendak melakukan percobaan bunuh diri, namun bisa diselamatkan. Dia hendak meminum cairan pembersih lantai.

“Ditangkap Kamis,” jelas Nugroho.

Sementara itu ditempat terpisah Kabid Penum Mabes Polri Kombes Pol Agus Rianto menjelaskan soal satatus Tessy dalam kasus ini.

“Tessy pemakai,” jelas Kabid Penum Mabes Polri Kombes Pol Agus Rianto, Rabu (29/10/2014).

Saat penangkapan yang terjadi pada tanggal 23 Oktober lalu. Tessy mencoba bunuh diri. Dia meminum pembersih lantai, polisi kemudian berupaya menyelamatkannya dengan mengeluarkan cairan itu dari tubuhnya.

“Sekarang dirawat di RS Polri, kondisi sehat,” jelas Agus.

Agus belum bisa memastikan apakah Tessy akan direhabilitasi karena pemakai ataukah akan tetap dijerat pidana. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. Polisi juga masih menelusuri siapa pemasok sabu ke Tessy dan temannya.