TeknoFlas.com – Hasil Pertandingan liga champions di babak penyisihan grup match day ke-4 dini hari tadi antara Bayern Munich vs AS Roma berakhir dengan skor 2-0. AS Roma gagal membalas kekalahan pada pertandigan sebelumnya.

Hasil Liga Champions Munchen vs As Roma

Bermain di Allianz Arena, Kamis (6/11/2014) dinihari WIB, Bayern sempat disulitkan dengan Roma yang bermain cukup rapat. Kemenangan Bayern diawali gol Franck Ribery pada menit ke-38. Berawal dari sebuah serangan balik, David Alaba melepaskan umpan yang diubah menjadi gol oleh Ribery, dengan tendangan kaki kanan dari tengah kotak penalti.

Mario Goetze memperbesar keunggulan Bayern menjadi 2-0 pada menit ke-64. Dari jarak dekat, Goetze menembakkan bola kiriman Robert Lewandowski ke sudut kiri atas gawang dengan tendangan kaki kanan.

Berkat kemenangan ini, Die Roten kukuh di posisi teratas grup dengan 12 poin. Dengan dua pertandingan grup yang tersisa, perolehan angka Bayern tidak mungkin lagi bisa dikejar oleh tim-tim lainnya.

Sementara itu, Roma ada di urutan kedua dengan mengemas empat poin di atas CSKA Moskow yang memperoleh nilai yang sama namun kalah dalam aturan head to head. Manchester City menempati posisi juru kunci dengan dua poin.

Susunan Pemain
BAYERN MUNICH: Neuer; Benatia, Boateng; Lahm (Hoejbjerg 89′), Alonso (Shaqiri 72′), Alaba (Rode 81′), Bernat; Ribery, Götze; Lewandowski.

AS ROMA: Skorupski; Torosidis, Manolas, Yanga-Mbiwa, Holebas (Cole 46′); Keita, De Rossi, Nainggolan; Florenzi (Pjanic 58′), Destro, Iturbe (Gervinho 74′)