TeknoFlas.com – Jadwal pertandingan piala AFF 2014 sore ini akan mempertemukan Indonesia vs Filipina di match day ke-2 babak penyisihan grup. Dimana pada laga pertama kemarin Indonesia hanya mampu memperoleh satu poin setelah bermain imbang melawan tuan rumah Vietnam dengan skor 2-2.

Jadwal Indonesia vs Filipina AFF suzuki cup 2014

Laga Filipina vs Indonesia akan disiarkan secara langsung oleh RCTI hari ini, Selasa (25/11/2014) mulai pukul 15.30 WIB.

Prediksi hasil Indonesia vs Filipina menurut Pelatih Nil Maizar, Indonesia akan bisa mengalahkan Filipina di pertandingan lanjutan AFF Suzuki Cup 2014 hari ini. Ada dua alasan yang ia kemukakan. Apa?

“Pertama, kekuatan Indonesia lebih baik dari Filipina. Dan kekuatan Filipina tidak lebih baik dari Vietnam,” ujar n Nil Maizar.

“Yang kedua, secara historis Indonesia tidak pernah kalah dari Filipina. Semua tahu sepakbola Indonesia itu nomor satu, sementara Filipina mereka lebih fokus ke olahraga basket. Jadi itu yang saya yakin Indonesia akan menang sore ini.”

Di pertandingan pertamanya Indonesia bermain imbang 2-2 melawan, sedangkan Filipina menang 4-1 atas Laos.

“Kalau soal skor, saya tidak bisa menjawab. Berapa ya kira-kira? Yang penting Indonesia menang,” tambah Nil.

Dalam lima pertemuan sepanjang sejarah perhelatan Piala AFF, Filipina selalu kalah dari Indonesia. Pada pertemuan terakhir kedua tim di Piala AFF, yakni di semifinal tahun 2010, Indonesia menang 1-0 dan 1-0 lewat dua leg.

Nil Maizar, yang memimpin timnas Indonesia di Piala AFF 2012, juga menilai skuat “Garuda” saat ini diisi pemain-pemain terbaik di tanah air. Dia berharap hasilnya maksimal.

“Para pemain juga merupakan pemain terbaik dari liga Indonesia. Semoga mereka bisa pulang sebagai juara AFF kali ini.”

Jangan lupa untuk menyaksikan pertandignan siaran langsung Indonesia vs Filipina di ajang piala AFF 2014 ini semoga Tim merah putih berhasil memperoleh poin penuh guna menjaga asa untuk lolos kebabak selanjutnya.