Belakangan ini nama Shinta Bachir jarang terdengar dan tampil di dunia hiburan, ternyata artis cantik itu tengah hamil. Kabar ini jelas mengejutkan, sejauh ini tak ada berita soal pernikahan ataupun pertunangan dirinya. Artis yang pernah memutuskan diri untuk berjilbab itu kini tengah mengandung janin berusia 5 bulan.

Berdasarkan secuil informasi yang diperoleh dari sang manajer, Shinta sudah meresmikan tali pernikahan pada akhir 2014 silam, tepatnya bulan Desember. Dia menjelaskan bahwa pernikahan sakral itu dilangsungkan tanpa mengundang awak media dan digelar di kota kelahirannya, Wonosobo.

shinta bachir
shinta bachir (doc/tribunnews.com)

Lalu, mengapa Shinta Bachir merahasiakan pernikahannya? Pemeran utama film “Kawin Kontrak 3” dan “Suster Keramas” itu menjelaskan bahwa sang suami tercinta tidak mau hidupnya terusik oleh awak media dan tak mau privasinya terganggu. Shinta Bachir mengaku bahwa suaminya merupakan seorang pengusaha yang berdomisili di kota Tangerang.

Saat diminta menceritakan lebih jauh mengenai identitas dan sosok suami, Shinta langsung menolak. Tak ingin dikira menjadi istri simpanan, dia menyebut suaminya adalah seorang pria lajang. Ketika membahas soal pernikahan, Shinta mengaku ingin menggelar acara resepsi. Namun kesibukan yang tak bisa dilawan, maka pesta resepsi diundur dan terpaksa dibatalkan mengingat dirinya sudah dinyatakan hamil.

Sebelumnya, Shinta Bachir sempat dikabarkan hamil pada bulan Februari lalu. Pada saat itu dirinya membantah meski tampak jelas bila bobot tubuhnya tampak lebih berisi.

Pernyataan Shinta Bachir turut dibenarkan oleh Ricco, sang manajer. Dia mengatakan bahwa suami Shinta adalah seorang pengusaha lajang. “Iya, profesi suaminya itu pengusaha. Pastinya dia seorang pria lajang. Makanya Shinta mau mengikat tali pernikahan sama dia,” ungkapnya saat dihubungi wartawan lewat sambungan telepon, Minggu (24/5).

Ricco mengaku bahwa pernikahan digelar secara kecil-kecilan mengingat keduanya punya jadwal super sibuk sehingga tidak memungkinkan untuk acara resepsi.

“Ngga dirayakan besar-besaran, hanya keluarga kedua mempelai. Acara resepsi belum siap karena Shinta waktu itu masih syuting striping. Setelah selesai syuting, eh malah hamil duluan. Ngga jadi deh. Sebenarnya dia mau ada resepsi sebelum hamil, batal deh,” beber sang manajer Shinta Bachir.