EA Sports UFC
EA Sports UFC

5 Game Android Gratis & Kualitas Terbaik Di Akhir Mei 2015

EA Sports UFC
EA Sports UFC

Bosan main game yang sudah terinstal di smartphone atau tablet? Tidak ada salahnya untuk menghapus dan menginstal yang baru. Di pekan terakhir bulan Mei 2015, Google Play dihuni beragam game android gratis dengan kualitas terbaik. Apa saja?

1. EA Sports UFC
Gamer bisa memainkan 70 karakter pro fighter UFC seperti Georges St-Pierre, Cain Velasques hingga Conor McGregor. Gameplay asik dan mudah ala Mixed Martial Arts dijamin bikin ketagihan dan ngga sabaran menjajal semua karakter yang ada. Kontrol sederhana seperti sweeping kick, swift punch hingga ground and pound. Tertarik?

2. East Legend
Game yang mengedepankan genre RPG dan mystical art dengan balutan modern. Segudang karakter menarik bisa dijajal, plus desain unik dan map dungeon komplit yang berisi monster. Gamer mengusung misi menyelamatkan dunia bernama Deosis dari serangan jahat tentara demon. Ada beragam fitur menarik yang bisa dijajal, salah satunya adalah Boss Raid Mode.

3. Empires and Allies
Inilah game android gratis dengan tampilan grafis terbaik buatan Zynga yang mengajak gamer menikmati genre deep strategy dengan nuansa warfare military ala modern. Gameplay sederhana yang memungkinkan gamer membangun kelompok aliansi, tentara dan lapangan berperang. Ada beragam aspek penting yang perlu diperhatikan agar bebas dari jajahan musuh.

4. Skiing Yeti Mountain
Game genre selancar di atas es mungkin terdengar jarang, namun yang satu ini siap bikin ketagihan meski mengusung grafik retro 2D. Gamer hanya perlu memakai jempol untuk mengontrol karakter dan bermanuver. Setiap kali menamatkan misi, maka ada tantangan level baru yang harus ditaklukkan. Dilihat dari segi gameplay, Skiing Yeti Mountain merupakan perpaduan Superbrothers: Sword & Sworcery dengan Minecraft. Inilah game android gratis dengan gameplay terbaik.

Baca Juga  3 Game Android Anyar Layak Instal Di Bulan Desember 2015

5. Marvel Future Fight
Ini dia game android gratis kategori action RPG terbaik untuk penggemar superhero Marvel. Gamer bisa menentukan tim superhero yang bertugas menyelamatkan masa depan Bumi. Ada beragam karakter superhero bisa dimainkan, mulai dari Iron Man, Hulk, Hawkeye hingga Captain America. Gameplay tergolong sederhana, pandai-pandailah menyusun strategi agar tim superhero tetap kuat saat melawan Boss di akhir misi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *