harga-windows-10

Teknoflas.com- Microsoft telah secara resmi mengungkapkan keberadaan Windows 10 sejak beberapa bulan lalu. Mereka pun telah mengumumkan update gratis Windows 10 yang ditujukan untuk pengguna Windows 7 dan Windows 8. Bahkan Microsoft juga telah mengungkapkan keberadaan tujuh versi Windows yang bakal mereka hadirkan ke pasaran.

Namun, informasi tersebut belum lengkap karena Microsoft hingga kini belum memberikan keterangan terkait harga jual sistem operasi terbarunya itu. Meski begitu, baru-baru ini sudah muncul bocoran informasi yang memberikan pengetahuan terkait harga jual OS Windows 10. Bahkan kabarnya bocoran harga Windows 10 ini didapatkan dari para retailer.

Dalam bocoran tersebut diungkapkan kalau Windows 10 Home bakal bisa diperoleh dengan banderol sebesar 109 USD. Sementara untuk copy dari OS Windows 10 Professional memiliki banderol harga yang lebih tinggi yakni sebesar 149 USD. Masih menurut bocoran tersebut, penjualan Windows 10 juga dikabarkan bakal bisa dimulai pada tanggal 31 Agustus mendatang.

Pihak Microsoft sendiri enggan memberikan keterangannya terkait keberadaan bocoran harga tersebut. Sebelumnya, Microsoft telah mengungkapkan kalau Windows 10 akan secara resmi diluncurkan ke pasaran pada musim panas tahun ini. Untuk tanggal pastinya, Microsoft belum mengungkapkannya kepada publik.