Kasus prostitusi artis di bawah asuhan mucikari RA semakin panas. Pieter Ell – kuasa hukum tersangka – kembali membocorkan nama baru, yakni artis inisial SB. Tak tanggung-tanggung, dia berani membeberkan pelanggan setia sang artis yaitu pengusaha hingga anggota dewan.

Sayangnya, Pieter tidak mau menyebutkan nama ataupun inisial para pelanggan. Dia hanya menceritakan bahwa salah satu pelanggan SB pernah berniat untuk menikahinya secara siri. Akan tetapi rencana itu batal karena beda agama.

artis inisial sb
Pieter tahu siapa pelanggan artis SB (doc/tribunnews.com)

“Siapa pelanggan setia artis inisial SB? Ada banyak, mulai dari pengusaha hingga pejabat anggota dewan,” ungkap Pieter saat mengadakan acara konferensi pers di Gokana Teppan, Jakarta, Selasa (2/6).

Informasi ini disampaikan Pieter usai menerima keterangan dari sang mucikari, RA. Menurut pengakuannya, anggota dewan yang pernah kencan dengan SB merupakan politisi yang duduk di kursi parlemen sebuah ibukota provinsi di Pulau Jawa, dan ada yang masih aktif menjabat di Senayan. Bahkan anggota dewan itu kerap mengajak SB pergi jalan-jalan ke luar kota. (Baca: Bocor! Ciri-Ciri Artis Inisial SB Yang Terlibat Prostitusi)

Pieter menambahkan, artis yang ngetop sebagai penyanyi itu mematok tarif kurang dari Rp 50 juta untuk kencan tiga jam alias short time. RA bahkan kerap diperintah oleh sang artis untuk mencarikan pelanggan. Jadi Pieter menampik tuduhan yang menyebut RA sering menawarkan artis kepada pelanggan.

“Anggota dewan yang dikenal RA sering melakukan kontak dengannya. Sehingga kuat dugaan bila klien saya (RA) bukan seorang mucikari prostitusi artis. Dia hanya mencari pelanggan dan sistem bagi hasil ditetapkan langsung oleh sang artis,” bebernya.

Pieter menambahkan, SB dan pelanggannya sering mengadakan pertemuan di sebuah hotel kawasan Jakarta Pusat. Oleh karena itu, dia berharap pihak kepolisian tidak tebang pilih dan segara memanggil saksi.

“Saya mohon kepada tim penyidik untuk segera memanggil artis SB. Biar semuanya jelas dan tidak ada lagi fitnah. Kalau perlu semua pihak dipanggil dan diperiksa,” ucapnya.

Menurut pengakuan Pieter dari hasil keterangan RA, artis inisial SB sudah lama menjalin tali pertemanan dengannya dan kerap diminta mencarikan pelanggan. Inisial baru yang mencuat ke permukaan melengkapi sederet nama seperti AA dan TM, yang mana keduanya sudah diperiksa sebagai saksi.