Evercos-Yakini-Hadirnya-Handset-Berkualitas-Berharga-Terjangkau
Teknoflas.com –
Evercoss selaku vendor smartphone lokal meyakini bahwa dengan hadirnya handset berkualitas berharga terjangkau dapat mengubah perilaku, pola pikir, dan spirit seseorang untuk lebih produktif.

Untuk itu Evercoss mendorong masyarakat untuk lebih memaksimalkan penggunaan smartphone lokal, yang diklaim tak kalah canggih dengan smartphone global.

“Smartphone besutan vendor lokal tak kalah canggih dengan smartphone merek kenamaan. Dari perangkat yang berharga terjangkau, kita bisa melakukan banyak hal. Mulai dari video call, mengambil foto panoramic, membuka aplikasi dengan cepat, dan lain sebagainya,” kata Ricky Tanudibrata di Jakarta, Kamis (4/6/2015).

Smartphone lokal saat ini kebanyakan sudah dibekali dengan spesifikasi tinggi. Salah satu diantaranya, katanya, adalah produk teranyar yang baru saja diluncurkan Evercoss yaitu Winner T dengan harga Rp 749 ribu.

“Kami memiliki visi dan misi agar semua orang di Indonesia dapat memiliki dan menikmati perangkat smartphone berkualitas. Tentunya dengan harga yang terjangkau,” pungkasnya.

Winner T sendiri dilengkapi layar sentuh 4 inci, sistem operasi Android 4.4 KitKat, ditopang prosesor quad core 1 Ghz dengan RAM 1 GB dan memori internal 8 GB yang bisa diekspansi hingga 32 GB melalui slot microSD. Ditambah kamera belakang 5 MP (megapiksel) dan kamera depan 2 MP.

Fitur lainnya, Winner T membenamkan teknologi over the air (OTA) yang berfungsi untuk memperbarui software, baik aplikasi maupun sistem operasi secara otomatis agar kinerja smartphone tetap responsif.