Mona Ratuliu Sering Siapkan Ini Setiap Hari

mona-ratuliu-selalu-sedia-buah-kiwi-set-f500fe

Teknoflas.com – Mengkonsumsi buah setiap hari memang sangat baik bagi kesehatan. Bagi pesinetron Mona Ratuliu, tak hanya untuk mona saja, namun bagi semua orang . Kini ia semakin sering mengkonsumsi buah setelah melahirkan anak ketiganya, Syanala Kania Salsabila.

Istri Indra Brasco ini mengaku buah kiwi adalah salah satu buah favoritnya. Menurutnya, buah kiwi sangat penting bagi kesehatan karena dapat memperlancar pencernaan dan kaya vitamin C.

“Buah favorit saya itu kiwi karena vitamin C nya sangat tinggi dan kaya kandungan nutrisinya,” kata Mona Ratuliu, saat ditemui di kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Pusat, Kamis (4/6/2015).

Selain kiwi, ibu tiga anak ini mengaku menyukai buah-buahan lainnya seperti apel dan jeruk. “Saya juga makan buah seperti apel, dan jeruk, supaya bervariasi aja dan nggak bosen,” Terang Mona.

Mona mengungkapkan, buah kiwi sangat mudah untuk dibawa-bawa. Ia kerap membawa buah kiwi sebagai bekal di tengah kesibukannya saat ini.

“Makan buah kiwi itu kan simple ya, jadi selalu sedia kiwi. Kalau nggak sempat sarapan di rumah, kiwi bisa dibawa dan praktis,” katanya.

Berawal dari kebiasaannya mengkonsumsi buah setiap hari,Mona juga menularkan kebiasaannya tersebut pada ketiga anaknya, Davina, Barata dan Syanala. “Tiga anakku kebetulan suka makan buah, yang kedua nggak suka makan langsung tapi sukanya dijus. Kalau mau french fries, aku minta dia untuk makan buah dulu,” pungkasnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *