Intip Persiapan Ashanty Menjelang Bulan Suci Ramadhan

099528900_1432793195-Aurel-dan-Ashanty-2852015-3

Teknoflas.com – Ramadan tinggal menghitung hari. Berbagai persiapan pun sudah dilakukan oleh umat muslim. Salah satunya Ashanty, yang sudah tak sabar menghadapi Ramadan. Istri Anang Hermansyah ini sudah mengakui, dirinya sudah memiliki banyak rencana saat bulan suci.

“Senang banget sudah mau jelang puasa. Aku menyiapkan makanan dan lainnya. Insya Allah ada rencana ajak anak jalan-jalan dan belanja keperluannya bareng,” kata Ashanty, di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (11/6/2015).

Wanita berparas cantik  ini rupanya punya kepuasan tersendiri saat menyiapkan makanan buka puasa dan sahur. Meski dibantu asisten rumah tangga, namun Ashanty mengaku langsung turun tangan dalam urusan yang satu ini.

“Aku paling suka prepare makanan, apalagi Aurel dan Azriel juga kalau puasa suka lapar mata. Kalau sudah buka, langsung kenyang. Tapi aku senang, bisa berbagi dengan orang-orang rumah,” paparnya.

Satu hal yang selalu dilakukan Ashanty di bulan Ramadan adalah memasak makanan yang tahan lama. Sehingga, jika pembantu rumah tangga tak ada, ia pun tak pusing lagi.

“Aku juga bikin kue kering. Terus bikin rendang, jadi kalau mbak (asisten rumah tangga) pulang kampung, aku bisa tinggal panaskan makanannya,” tandas Ashanty.

Baca Juga  Ini Foto Pacar Baru Aurel Hermansyah, Anak Gubernur Sulteng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *