069267100_1434721132-photo_1__1_

Teknoflas.com – Kartika Putri memutuskan untuk mengasuh anak angkat yang diberi nama Arjuna, yang kini usianya 1,3 tahun. Menurut Kartika Putri, kehadiran anak asuh membuatnya merasa senang.

Juna mebuat hari-harinya lebih berwarna-warni. Setelah disibukkan dengan pekerjaan yang melelahkan, bermain dengan Juna membuat rasa lelah Kartika Putri langsung hilang. Bahkan Kartika Putri menyebutkan, Juna menjadi penyemangat buat kehidupannya.

“Juna penyemangat untuk saya. Setiap pulang kerja dan merasa capek, semuanya hilang. Main sama Juna, gendong dia kesana kesini, malah tidak terasa lelah,” ucap Kartika Putri ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/6/2015).

Wanita yang sempat terseret dalam kasus prostitusi di kalangan artis itu mengatakan, kalau ia tak pernah merasa kerepotan dalam mengurus Juna. Bahkan ia mengagap kalau Juna mendatangkan kebahagian untuknya.

“Aku sama sekali tidak merasa ribet. Justru senang, merasa punya anak sendiri,” ujarnya.

Meskipun bukan anak biologisnya, Kartika Putri tak mau membanding-bandingkan dalam mengasuh anak. ” Buat aku anak nggak ada embel-embelnya. Anak tetap anak walau bagaimana pun,” tambah Kartika Putri.