Al+syuting+film+perdana-2

Teknoflas.com РAl Ghazali menghabiskan banyak waktunya di bulan Ramadan dengan aktif membentuk otot tubuh. Di rumahnya, putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini memiliki peralatan fitness yang membuatnya sanggup menghabiskan waktu sembari menunggu  puasa.

“Karena lagi banyak waktu kosong, nge-gym kalau perut kosong makin bagus buat otot, karena buat bentuk otot memang bagus pas kondisi lagi nggak banyak makan,” kata Al Ghazali ditemui di Soehana Hall, SCBD, Jakarta Pusat, Senin (29/6/2015).

Penting bagi cowok yang sempat digosipkan pacaran dengan Ariel Tatum ini untuk membentuk otot-otot tubuhnya. Selain untuk penampilan, berolahraga setiap hari membuat stamina tubuhnya terjaga.

“Kebetulan nge-gym di rumah, aku bikin tiang sendiri, pull up sendiri sama angkat barbel. Paling 15 menitan lah,” sambung Al Ghazali.

Personel grup band The Lucky Laki ini mengaku memfokuskan untuk membentuk otot tubuh di beberapa bagian tubuhnya. “Lebih ke perut, dada sama tangan. Lebih ke buang lemak kalau ngegym, supaya tulangnya lebih terlihat kering, lebih berisi juga,” tutur Al Ghazali.