Baru-baru ini netizen yang aktif di sosial media terkejut dengan postingan foto Marshanda pamer perut di Instagram. Itu bukan foto rekayasa atau hasil editan iseng seseorang, justru Caca – panggilan akrab Marshanda yang mengunggah foto tersebut di akun Instagram miliknya.

Tak berselang lama postingan itu meluncur di timeline para follower-nya, Caca pun langsung panen hujatan. Tentu sesuatu yang tak terduga bila ia hanya ingin sekedar memamerkan perutnya yang kembali langsing singset.

marshanda pamer perut di instagram
Postingan marshanda pamer perut di instagram dikritik haters. (doc/beranda.co.id)

Foto Marshanda umbar perut diambil di lokasi sebuah Gym, ia mengenakan baju tank top seksi abu-abu, celana pendek hitam dan sepatu kets warna putih. Caca merasa tak risih ketika foto diambil, seolah-olah dengan sengaja memamerkan bentuk perutnya yang sudah kembali langsing seksi. Bahkan mantan artis cilik itu tak ragu cuma memakai atasan yang menutupi bagian dada ke atas.

Tepat di sebelah Caca, berdiri seorang wanita bertubuh seksi yang juga mengenakan busana olahraga menggoda. Wanita tersebut tak tampak ragu ikut berpose seksi memamerkan perut seksi yang terdapat piercing eksotis di bagian pusar.

“Yeah babe, I got yow back,” ketik Caca di caption foto tersebut.

Postingan foto Marshanda pamer perut di Instagram sampai juga ke telinga Rina Fauziah, ibunda dari Egi John, yang juga merupakan kekasih Caca.

Rina mengaku kecewa dengan tindakan Marshanda yang mengumbar foto seksi di sosial media, terlebih di bulan puasa. Dia pun langsung memanggil Egi untuk menasehati Caca agar tidak melakukan tindakan umbar aurat seperti ini lagi, apalagi jadi konsumsi masyarakat.

foto marshanda pamer perut
Inilah foto marshanda pamer perut (doc/dream.co.id)

“Boleh saja ia mengambil foto-foto seperti ini, asalkan hanya untuk konsumsi pribadi,” ucap Rina.

Menurutnya, tindakan yang dilakukan Caca hanya untuk mencari perhatian. “Dia orangnya memang kurang perhatian. Bukan hanya dari ayahnya, tapi dari ibunya,” ungkap Rina dilansir Teknoflas dari laman Suara.com Selasa (7/7).

Postingan foto Marshanda pamer perut di Instagram ramai hujatan dari netizen yang ‘sengaja’ menjadi followernya.

“@marshanda99 makin keliatan sok kebaratan, apa dia lupa minum obat yah. Astagfirullah,” tulis akun @aprianinurisnaeniHor yang bernada sarkas.

Tentu postingan ini bukan yang pertama bagi mantan pesinetron cilik itu panen hujatan. Dahulu ia sempat mengunggah foto dan video yang sukses memancing amarah para haters-nya.