5

Teknoflas.com LIorente sudah secara resmi keluar dari Juventus dan ditempatkan bersama Sevilla sebagai pelabuhan selanjutnya. LIorente berhasil diboyong oleh juara Liga Eropa pada dua musim terakhir dan memiliki status bebas transfer.

Sebelum akhirnya resmi menjadi bagian dari Sevilla, striker dari Juventus ini telah menjalani tes medis pada hari Rabu kemarin di Sevilla. Dilansir oleh Soccerway bahwa pemain internasional Spanyol ini sudah menandatangani kontrak bermain dengan Sevilla dengan durasi waktu selama tiga tahun kedepan. Sevilla membawa pulang LIorente dengan mahar seharga €20 juta.

Sebelumnya pemain ini telah melewatkan sebanyak dua musim bersama Juventus, setelah membela Athletico Bilbao. Sejarah karirnya di Italia, pemain yang kini usianya sudah 30 tahun ini telah mencetak sebanyak 27 kali gol ke gawang lawan dari 92 kali permainannya.

Nantinya di Sevilla, Llorente bakal mengenakan kostum nomor 24. Kehadiran Llorente diharapkan bisa menjadi pengganti sepadan untuk Carlos Bacca yang hengkang ke AC Milan. Dia diharapkan bisa mengulang ketajamannya saat tampil di La Liga. Total, 111 gol dari 327 penampilan berhasil disumbangkannya dalam 9 musim membela Bilbao.